Perbandingan strategi question student have dengan strategi problem posing terhadap hasil belajar siswa konsep jamur pada siswa kelas X Pada SMA Negeri 8 Buru

Papalia, Nitami (2018) Perbandingan strategi question student have dengan strategi problem posing terhadap hasil belajar siswa konsep jamur pada siswa kelas X Pada SMA Negeri 8 Buru. Skripsi thesis, IAIN AMBON.

[img] Text
FULL SKRIPSI_73.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I, III, V_73.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi Pembelajaran Question Student Have adalah suatu variasi dari pembelajaran aktif yang berarti pertanyaan siswa yang dapat dipakai untuk mengetahui kebutuhan dan harapan siswa, tekhnik ini menggunakan elisitasi dalam memperoleh partisipasi siswa secara tertulis. Pembelajaran problem posing adalah pemebelajaran yang menekankan pada siswa untuk membentuk/mengajukan soal berdasarkan informasi atau situasi yang diberikan. Informasi yang ada diolah dalam pikiran dan setelah dipahami maka peserta didik akan bisa mengajukan pertanyaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada perbedaan hasil belajar siswa melalui strategi Perbadingan Strategi Question Student Have dengan Strategi Problem Posing siswa kelas X pada konsep jamur SMA Negeri 8 Buru dan Besar perbedaan hasil belajar siswa melalui Strategi Question Student Have dengan Strategi Problem Posing siswa kelas X pada konsep jamur SMA Negeri 8 Buru adalah nilai t hitung Strategi Question Student Have adalah 14,117 sedangkan nilai t hitung Strategi Problem Posing adalah 21,779.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I; Cornelia Pary, M. Pd Pembimbing II; Laila Sahubawa, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Perbandingan Strategi question student have Problem posing Hasil belajar siswa Jamur
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Usemahu Abdullah
Date Deposited: 16 Mar 2021 02:52
Last Modified: 16 Mar 2021 02:52
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/1164

Actions (login required)

View Item View Item