Hubungan Tes Formatif dengan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Puasa Wajib di SMP Al-Wathan Ambon

Renhoat, Masita (2014) Hubungan Tes Formatif dengan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Puasa Wajib di SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
MASITA RENHOAT BAB I,III,V.pdf

Download (7MB)
[img] Text
MASITA RENHOAT FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan tes formatif dengan hasil belajar peserta didik kelas VIII pada mata pelajaran pendidikan agama Islam materi puasa di SMP Al-Wathan Ambon, serta untuk mengetahui seberapa besar hubungannya. Tipe penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, menggunakan instrumen angket serta keterlibatan peneliti dalam memperoleh data lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan tes formatif dengan hasil belajar peserta didik kelas VIII pada mata pelajaran pendidikan agama Islam materi puasa di SMP Al-Wathan Ambon. dan hubungannya adalah 0,564. serta besar hubungan tes formatif dengan hasil belajar peserta didik kelas VIII pada mata pelajaran pendidikan agama Islam materi puasa di SMP Al-Wathan Ambon adalah 31%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Drs. Idrus Sere, M.Pd.I / Ummu Sa'idah, M.Pd.I
Uncontrolled Keywords: peserta didik, pai, puasa
Subjects: Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: La Iba
Date Deposited: 01 Dec 2021 01:54
Last Modified: 01 Dec 2021 01:54
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/1751

Actions (login required)

View Item View Item