Persepsi Mahasiswa Jurnalistik Islam Mengenai Citra Perempuan Pada Model Iklan Vaseline Healthy White

Siompo, Khoirunnisa Ali (2022) Persepsi Mahasiswa Jurnalistik Islam Mengenai Citra Perempuan Pada Model Iklan Vaseline Healthy White. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (233kB)

Abstract

Judul skripsi Persepsi mahasiswa Jurnalistik Islam Mengenai Cintra Perempuan Pada Modeliklan Vaseline Healthy White. Adalah salah satu iklan zaman sekarang yang banyak menggunakan perempuan sebagai sorotan utamanya agar daat mempengarui masyarakat dalam menggunakan barang dan jasa yang ditawarkan. Seperti iklan Vaseline Healthy White.Hadirnya iklan produk Body Lotion Vaseline Healthy White merupakan terobosan produk baru dari PT. Unilever Indonesia yang menampilkan sosok perempuan sebagai pelaku iklan Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan persepsi Persepsi mahasiswa Jurnalistik Islam Mengenai Cintra Perempuan Pada Modeliklan Vaseline Healthy White,dan mengetahui tentang bagaimana mahasiswa dapat mengemukakan pendapatnya terkait citra perempuan yang di tampilkan dalam sebuah iklan. Metode penelitian yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu suatu metode yang dalam meneliti objek, suatu pikiran tentang peristiwa pada masa sekarang Hasil penelitian ini menujukan bahwa peran iklan dalam media adalah sebagai wadah menyampaikan informasi berupa gambar terhadap masyarakat melalui gambar dan audiovisual di media televisi sangat berperan penting juga untuk media mempromosikan produk yang ingin di tampilkan di publik. Penayangan sebuah iklan sudah barang tentu melalui izin yang sudah disetujui komisi penyiaran Indonesia ( KPI) selaku lembaga pengawasan penyiaran Indonesia. Yang merupakam salah satu bentuk kretivitas media iklan mempunyai peran yang cukup penting bagi masyarakat dalam memperoleh informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Andi Fitriyani, M.Si. / Andi Ismail Marasabessy, M.M.
Uncontrolled Keywords: Mahasiswa Jurnalistik IAIN Ambon, Citra Perempuan
Subjects: IAIN Ambon > Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Jurnalistik
Jurnalistik
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Jurnalistik
Berdasarkan Subyek > Jurnalistik
Depositing User: La Iba
Date Deposited: 29 Dec 2022 00:22
Last Modified: 29 Dec 2022 00:22
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/2870

Actions (login required)

View Item View Item