Strategi Komunikasi Kentuckhy Fried Chicken (KFC) Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

Wiratmoko, Fathir W. (2019) Strategi Komunikasi Kentuckhy Fried Chicken (KFC) Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
BAB I, III, V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Kentuckhy Fried Chicken (KFC) Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan. Adapun masalah dalam penelitiaan ini yaitu bagaimana strategi komunikasi Kentucky Fried Chicken dalam meningkatkan konsumen ? Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pada Kentuckhy Fried Chicken (KFC) kakialy dalam meningkatkan jumlah konsumen. Adapun pengambilan sampel terdiri dari 4 (empat) responden dan pengamatan langsung dilokasi yang menjadi sumber data. Dalam penelitian ini, menggunakan metode deskriptif kualitatif yakni observasi, wawancara dan dokumentasi yang kemudian melakukan analisis data dan selanjutnya penarikan kesimpulan. Dari basil penelitian ditemukan data bahwa strategi yang dilakukan oleh KFC Kakialy adalah (1) Marketing Communication, (2) Sales Marketing dan (3) Marketing Event. Selain itu, KFC Kakialy juga menerapkan strategi pemasaran berupa periklanan, promosi penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Andi Fitriyani, M. Si / Pembimbing II : Fivit Baktirani, MM
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen
Subjects: Ilmu Komunikasi
IAIN Ambon > Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Jurnalistik
Jurnalistik
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Jurnalistik
Berdasarkan Subyek > Jurnalistik
Depositing User: Yunita Febriani
Date Deposited: 22 Jul 2020 05:43
Last Modified: 22 Jul 2020 05:43
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item View Item