Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai- Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecamatan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat

Ririlessy, Nurlaila (2019) Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai- Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecamatan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
BAB I, III, V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan suatu pembahasan mengenai Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai-Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecamatan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat. Pokok permasalahan adalah Bagaimana Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai-Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecematan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat, Faktor-faktor yang mempengaruhi Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai-Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecematan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat. Penulis mengadakan penelitian dengan tujuan Untuk mengetahui Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak. Dengan Nilai-Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecematan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat. Untuk mengetahui faktor-faktor mempengaruhi Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Dengan Nilai-Nilai Agama Islam Di Negeri Buano Hatu Putih Kecematan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat. Hasil penelitian adalah orang tua mendidik anak dengan cara : Peran orang tua dalam mendidik anak dan menanamkan keyakinan kepada allah swt, Perun orang tua dalam mendidik anak dan menanamkan nilai-nilai ibadah, Peran orang tua dalam mendidik anak dan menanamkan nilai-nilai akhlak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Hj. Ainun Diana Lating, M. Si / Pembimbing II : Jumail, M. Pd
Uncontrolled Keywords: nilai-nilai agama
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
IAIN Ambon > Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Berdasarkan Subyek > Bimbingan dan Konseling Islam
Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Yunita Febriani
Date Deposited: 02 Jun 2020 02:11
Last Modified: 02 Jun 2020 02:11
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item