Penerapan Model Pembelajaran Discovery dalam Meningkatkan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Materi Struktur dan Fungsi Tumbuhan di Kelas VIII SMP Negeri 8 Buru Kecamatan Fenaleisela Kabupaten Buru

Fua, Erna (2021) Penerapan Model Pembelajaran Discovery dalam Meningkatkan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Materi Struktur dan Fungsi Tumbuhan di Kelas VIII SMP Negeri 8 Buru Kecamatan Fenaleisela Kabupaten Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
BAB I, III, V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Discovery berbasis Scientifik diartikan sebagai pembe;lajaran dalam kelompok kecil yang membimbing siswa untuk menemukan suatu konsep dengan menggunakan pendekatan ilmiah. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan model pembelajaran discovery memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan hasil belajar materi struktur dan fungsi tumbuhan bagi siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Surati, M. Pd / Pembimbing II : Laila Sahubauwa, M. Pd
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Model Discovery
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Yunita Febriani
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:03
Last Modified: 26 Oct 2023 02:03
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/3896

Actions (login required)

View Item View Item