Items where Author is "Banawi, Anasufi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book | Patent
Number of items: 109.

Article

Banawi, Anasufi (2017) JURNAL; Analisis kebijakan peningkatan penjaminan mutu sekolah. INOVASI, 11 (4). pp. 355-365. ISSN 1978-4953

Banawi, Anasufi (2017) JURNAL; Pemahaman wujud zat dan perubahannya mahasiswa calon guru dan solusi reflektif (studi pada salah satu perguruan tinggi di Maluku). INOVASI, 11 (2). pp. 147-156. ISSN 1978-4953

Banawi, Anasufi (2015) JURNAL; Penanganan siswa sekolah dasar yang mengalami Myopia. INOVASI, 9 (3). pp. 279-289. ISSN 1978-44953

Banawi, Anasufi (2014) JURNAL; Keefektifan strategi project base learning dalam meningkatkan kreativitas dan hasil belajar IPA-Fisika pada mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon angkatan 2013. INOVASI, 8 (4). pp. 369-380. ISSN 1978-4953

Banawi, Anasufi (2014) JURNAL; Peningkatan kreativitas dan hasil belajar IPA dengan menggunakan strategi pembelajaran kreatif-produktif pada konsep makhluk hidup dan lingkungannya siswa SD Negeri 68 Ambon. HORIZON PENDIDIKAN, 8 (1). pp. 21-32. ISSN 1829-7498

Banawi, Anasufi (2013) JURNAL; Keefektifan penggunaan metode Opei terhadap hasil belajar Fisika konsep usaha dan energi siswa kelas VII MTs Batu Merah Ambon. INOVASI, 7 (2). pp. 209-214. ISSN 1978-4953

Banawi, Anasufi (2012) JURNAL; Hubungan sosialisasi hemat energi dengan tingkat penggunaan energi listrik dan air pada masyarakat lingkar kampus IAIN Ambon. FIKRATUNA, 4 (2). pp. 74-95. ISSN 1829-8168

Banawi, Anasufi (2011) JURNAL; Analysis and use of library learning achievement state institute for academic year 2010/2011. FIKRATUNA, 3 (2). pp. 169-185. ISSN 1829-8186

Banawi, Anasufi (2011) JURNAL; Analisis regresi berganda persamaan dan contoh perhitungan. HORIZON PENDIDIKAN, 6 (2). pp. 167-189. ISSN 1829-7498

Banawi, Anasufi (2011) JURNAL; Mata pelajaran IPA-Fisika dan pembentukan karakter peserta didik. HORIZON PENSISIKAN, 1 (2).

Banawi, Anasufi JURNAL; Etnopedagogik; kajian nilai-nilai etnokultur sebagai landasan pendidikan (“Masohi” dalam upacara “buka sasi lompa” di haruku Maluku Tengah). ETNOPEDAGOGIK. pp. 155-184.

Banawi, Anasufi JURNAL; Proceedings-the role of primary and early childhood education in developing human resources’ 21st century skills to create peaceful global societies (using strategy based learning project on creativity improvement and science learning outcome in sd oli on leihitu central district of moluccas). Bandung. pp. 197-206.

Book

Banawi, Anasufi (2023) Meningkatkan budi pekerti siswa Sekolah Dasar berbasis pendidikan karakter (telaah mata pelajaran IPA). PT. Literasi Nusantara Abadi Grup, Malang. ISBN 978-623-8246-25-0

Banawi, Anasufi (2021) Buku_Modul strategi pembelajaran bagi mahasiswa S1 PAI FITK IAIN Ambon. -, -. ISBN 9786236830345

Banawi, Anasufi (2017) BUKU; Bungan rampai kajian pendidikan dasar: umum, matematika, bahasa, sosial dan sains. UPI-Pess, Bandung. ISBN 9789793786933

Banawi, Anasufi (2013) BUKU Fisika dasar 1. Dua satu press, Makassar. ISBN 9786021664056

Patent

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) KORESPONDENSI TUIJIN JISHU-Machine Learning_LA ILI. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) KORESPONDENSI TUIJIN JISHU-Systematic Review. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) PEER REVIEW - Machine Learning in Education A Bibliometric Review of Research Trends and Future Direction. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) PEER REVIEW - Systematic Review on Student’s Problem-Solving Skills A Bibliometric Analysis. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) TURNITIN_Machine Learning in Education_ A Bibliometric Review of Research Trends and Future Directions. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2024) TURNITIN_Systematic Review on Student’s Problem-Solving Skills A Bibliometric Analysis. -.

Dr. Anasufi Banawi, M.Pd (2023) Al-itizam Korespondensi_Anasufi Banawi. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Bimbingan Seminar Proposal (SKRIPSI dan TESIS). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Bimbingan tugas akhir (Tesis). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Bimbingan tugas akhir Skripsi. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Buku_Modul strategi pembelajaran bagi mahasiswa S1 PAI FITK IAIN Ambon. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Contemporary Islam_kinerja-korespondensi: Muslim communities’ identity transformation through the pela gandong ritual communication in Moluccas Immanuel Church, Indonesia Contemporary Islam. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) DOSEN PEMBIMBING LAPANGAN (DPL). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) ICMR 2021 Kinerja-Korespondensi; Five-Tier Multiple-Choice Diagnostic Test Development: Empirical Evidences to Improve Students’ Science Literacy. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) KINERJA_SYARAT KHUSUS_PERTANIKA_Gmail - 1 s.d. 34. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) KORESPONDENSI/KINERJA ; Experience of the muslim community resistance during covid-19 in Moluccas, Indonesia,-. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) KORESPONDENSI_jurnal dwija cendekia_Anasufi Banawi. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Membimbing Seminar. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Menjadi reviewer satu artikel di International Journal of Instruction (IJI) Jurnal Internasional Bereputasi (Scopus Q1). Artikel yang direview berjudul: “Effects of Instructional Models and Spatial Intelligence on the Mathematics Learning Outcomes after Controlling Students’ Initial Competence”. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIE: Experience of the muslim community resistance during COVID-19 in Moluccas, Indonesia. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Analisis indikator proses berfikir kreatif dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) IPA di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Terpadu As-Salam Ambon. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Are the final semester examination questions for basic science concepts the quality according to the rasch model? -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Developing conceptual change text on the states of matter and their changes for prospective Elementary School Teachers. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Evaluating educational concepts mastery of prospective teachers in ambon: an-ex-post-facto study from comprehensive examination result. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Exploring the students' reading, writing, and numeracy skills in southeast maluku regency Coastal Elementary Schools. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Five-Tier multiple-choice diagnostic test development: empirical evidences to improve students’ science literacy. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Modul strategi pembelajaran. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Muslim communities’ identity transformation through the pela gandong ritual communication in Moluccas Immanuel Church, Indonesia. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: Psychosocial assistance of learners in the limited face-to-face learning period at elementary schools in southeast maluku district (Pendampingan Psikososial) peserta didik di masa pembelajaran tatap muka terbatas pada Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Maluku Tenggara). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: The Initial Critical Thinking Skills of Elementary School Fifth Grade Students in Bandung City (Keterampilan awal berpikir kritis peserta didik sekolah dasar kelas V di kota Bandung). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW: The effects of using predict-observe-explain strategy assisted by conceptual change text towards the conceptual mastery of prospective primary school teachers on the matter and its changes. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW; Implementasi Peningkatan Mutu Lembaga Pendidikan Islam Menuju Era 5.0. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW; Keefektifan model pembelajaran radec dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) PEER REVIEW; Merancang karya ilmiah untuk publikasi bagi para guru Sekolah Dasar. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Peer review Buku Meningkatkan budi pekerti siswa sekolah dasar berbasis pendidikan karakter (Telaah mata pelajaran PAI). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Peer review Efek Penggunaan Video Pembelajaran Panca Indra Terintegrasi Keislaman terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Penguji Komprehensif. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Penguji tugas akhir (SKRIPSI). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Penguji tugas akhir (TESIS). -.

Dr. Anasufi Banawi, M.Pd (2023) Reswara Korespondensi_Anasufi Banawi. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TIURNITIN Analisis indikator proses berfikir kreatif dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) IPA di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Terpadu As-Salam Ambon. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Are the final semester examination questions for basic science concepts the quality according to the rasch model? -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Developing conceptual change text on the states of matter and their changes for prospective Elementary School Teachers. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Evaluating educational concepts mastery of prospective teachers in ambon: an-ex-post-facto study from comprehensive examination result. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Experience of the muslim community resistance during COVID-19 in Moluccas, Indonesia. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Exploring the students' reading, writing, and numeracy skills in southeast maluku regency Coastal Elementary Schools. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Five-Tier multiple-choice diagnostic test development: empirical evidences to improve students’ Science Literacy. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Muslim communities’ identity transformation through the pela gandong ritual communication in Moluccas Immanuel Church, Indonesia. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN Psychosocial assistance of learners in the limited face-to-face learning period at elementary schools in southeast maluku district (Pendampingan (Psikososial Peserta Didik di Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Maluku Tenggara). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN The effects of using predict-observe-explain strategy assisted by conceptual change text towards the conceptual mastery of prospective primary school teachers on the matter and its changes. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN The initial critical thinking skills of elementary school fifth grade students in Bandung City (Keterampilan awal berpikir kritis peserta didik sekolah dasar kelas V di kota Bandung). -.

Dr. Adam Latuconsina, M.Si (2023) TURNITIN: Exploring the Students' Reading, Writing, and Numeracy Skills in Southeast Maluku Regency Coastal Elementary Schools. -.

Dr. Adam Latuconsina, M.Si (2023) TURNITIN; Are the final semester examination questions for basic science concepts the quality according to the rasch model. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN; Efek Penggunaan Video Pembelajaran Panca Indra Terintegrasi Keislaman terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN; Implementasi Peningkatan Mutu Lembaga Pendidikan Islam Menuju Era 5.0. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN; Keefektifan model pembelajaran radec dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA. -.

Dr. Anasufi Banawi, M.Pd (2023) TURNITIN; Meningkatkan budi pekerti siswa sekolah dasar berbasis pendidikan karakter (telaah mata pelajaran IPA). -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) TURNITIN; Merancang karya ilmiah untuk publikasi bagi para guru Sekolah Dasar. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2023) Technium kinerja-korespondensi: The Effects of Using Predict-Observe-Explain StrategyAssisted by Conceptual Change Text towards the Conceptual Mastery of Prospective Primary School Teachers on the Matter and its Changes. -.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2021) HAKI; Modul Strategi Pembelajaran. EC00202129166.

Dr. Anasufi Banawi, S.Pd., M.Pd (2021) Hibah program kejar mutu Sekolah Dasar-2021_. -.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL A study of primary scholl teachers’ conceptual understanding on states of matter and their changes based on their job locations (case study at Ambon Island in Moluccas-Indonesia). 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Mata pelajaran IPA-Fisika dan pembentukan karakter peserta didik. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) SURAT PENCATATAN CIPTAAN; Fisika dasar 1. EC00201991831.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Analisis regresi berganda persamaan dan contoh perhitungan. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Using strategy based learning project on creativity improvement and science learning outcome in sd oli on leihitu central district of moluccas. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL “Masohi” dalam upacara “buka sasi lompa” di haruku maluku tengah. dalam buku Etnopedagogik; Kajian nilai-nilai etnokultur sebagai landasan pendidikan. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN BUKU Pengenalan partikel penyusun materi melalui strategi predict-observe-explain. dalam U.S. Saud, W. Sopandi & H. Handayani (editor). Bungan rampai kajian pendidikan dasar: umum, matematika, bahasa, sosial dan sains. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Analisis kebijakan peningkatan penjaminan mutu sekolah. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Analysis and use of Library learning achievement state institute for academic year 2010/2011. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Hubungan sosialisasi hemat energi dengan tingkat penggunaan energi listrik dan air pada masyarakat lingkar kampus IAIN Ambon. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Keefektifan penggunaan metode OPEI terhadap hasil belajar Fisika konsep usaha dan energi siswa kelas VII MTs Batu Merah Ambon. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Keefektifan strategi project base learning dalam meningkatkan kreativitas dan hasil belajar IPA-Fisika pada mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon angkatan 2013. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Pemahaman wujud zat dan perubahannya mahasiswa calon guru dan solusi reflektif (studi pada salah satu perguruan tinggi di Maluku). 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Penanganan siswa sekolah dasar yang mengalami Myopia. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Peningkatan kreativitas dan hasil belajar ipa dengan menggunakan strategi pembelajaran kreatif-produktif pada konsep makhluk hidup dan lingkungannya siswa SD Negeri 68 Ambon. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) HASIL CEK SIMILARITY/TURNITIN JURNAL Prospective primary school teacher ‘conception change on states of matter and their chenges through predict-observe-explain strategy. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Pee Review JURNAL Hubungan sosialisasi hemat energi dengan tingkat penggunaan energi listrik dan air pada masyarakat lingkar kampus IAIN Ambon. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Pee Review JURNAL Mata pelajaran IPA-Fisika dan pembentukan karakter peserta didik. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Pee Review JURNAL “Analisis regresi berganda persamaan dan contoh perhitungan”. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review BUKU Pengenalan partikel penyusun materi melalui strategi predict-observe-explain. dalam U.S. Saud, W. Sopandi & H. Handayani (editor). Bungan rampai kajian pendidikan dasar: umum, matematika, bahasa, sosial dan sains. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL A study of primary scholl teachers’ conceptual understanding on states of matter and their changes based on their job locations (case study at Ambon Island in Moluccas-Indonesia). 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Analisis kebijakan peningkatan penjaminan mutu sekolah. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Analysis and use of library learning achievement state institute for academic year 2010/2011. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Keefektifan penggunaan metode OPEI terhadap hasil belajar Fisika konsep usaha dan energi siswa kelas VII MTs Batu Merah Ambon. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Keefektifan strategi project base learning dalam meningkatkan kreativitas dan hasil belajar IPA-Fisika pada mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon angkatan 2013. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Pemahaman wujud zat dan perubahannya mahasiswa calon guru dan solusi reflektif (studi pada salah satu perguruan tinggi di Maluku). 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Penanganan siswa sekolah dasar yang mengalami Myopia. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL Using strategy based learning project on creativity improvement and science learning outcome in sd oli on leihitu central district of moluccas. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL “Masohi” dalam upacara “buka sasi lompa” di haruku maluku tengah. Dalam buku etnopedagogik; kajian nilai-nilai etnokultur sebagai landasan pendidikan. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL “Peningkatan kreativitas dan hasil belajar ipa dengan menggunakan strategi pembelajaran kreatif-produktif pada konsep makhluk hidup dan lingkungannya siswa SD Negeri 68 Ambon”. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang/Pee Review JURNAL “Prospective primary school teacher ‘ conception change on states of matter and their chenges through predict-observe-explain trategy.”. 1.

Dr. Anasufi B, M.Pd (2018) SURAT PENCATATAN CIPTAAN; Teks perubahan konseptual materi dan perubahannya (Bahan belajar bagi mahasiswa calon guru sekolah dasar). EC00201846219.

This list was generated on Fri Mar 29 14:11:54 2024 WIT.