Hubungan Konsep Diri dan Kreatifitas Siswa dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII di SMP Negeri 23 Ambon

Rumadan, Asmawati (2021) Hubungan Konsep Diri dan Kreatifitas Siswa dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII di SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
BAGIAN PERTAMA.pdf

Download (768kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui hubungan konsep diri dan kreatifitas siswa dengan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VII di SMP Negeri 23 Ambon dan besar hubungannya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif korelasional. Penelitian ini dilaksanakan ini telah dilaksanakan tanggal 01 Desember sampai dengan 01 Januari 2021. Hasil analisis menunjukkan terdapat hubungan terdapat hubungan positif dan signifikan antara konsep diri (X1) dan kreativitas siswa (X2) secara bersama-sama dengan kemampuan pemecahan masalah matematika (Y) siswa kelas VII SMP Negeri 23 Ambon. Besar hubungan antara konsep diri (X1) dan kreativitas siswa (X2) secara bersama-sama dengan kemampuan pemecahan masalah matematika (Y) sebesar 44,86%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Dr. Muhammad Rijal, M.Pd / Nurlaila Sehuwaki, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Konsep Diri, Kreativitas Siswa, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: La Iba
Date Deposited: 11 Nov 2022 00:48
Last Modified: 11 Nov 2022 00:48
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/2584

Actions (login required)

View Item View Item