Persepsi Guru Dan Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemic COVID- 19 Di SMP Negeri 23 Ambon

Batuatas, Milda Wati (2021) Persepsi Guru Dan Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemic COVID- 19 Di SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (410kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (293kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DOKUMENTASI.pdf

Download (400kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Persepsi merupakan suatu pengalaman terhadap suatu objek peristiwa ataupun hubungan-hubungan yang diperoleh seseorang, kemudian disimpulkan dan ditafsirkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi Pembelajaran Daring Masa Pandemic COVID-19 pada Siswa di SMP Negeri 23 Ambon serta mengidentifikasi persepsi guru dan siswa tentang Pembelajaran Daring pada Masa Pandemic COVID-19 Pada Siswa di SMP Negeri 23 Ambon. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan melakukan pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada para responden, dan dokumentasi yang selanjutnya hasilnya dianalisis secara deskritif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 23 Ambon pada tanggal 29 januari 2021 sampai dengan tanggal 02 februari 2021 tepatnya pada lokasi Kompleks Kahena, Amalatu, dan Arema. Responden dalam penelitian ini berjumlah 18 orang yang terdiri dari guru dan siswa. Hasil penelitian kualitatif, pembelajaran daring di masa pandemic covid-19 pada siswa di SMP Negeri 23 Ambon tentang pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19, diperoleh hasil bahwa persepsi guru tentang pembelajaran daring adalah 1,28 yang berarti tidak baik sedangkan persepsi siswa dengan pembelajaran daring adalah 2,39 yang berarti kurang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Corneli Pary, M.Pd / Nina Yuliana Mulyawati, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Presepsi Guru dan Siswa, Pembelajaran Daring
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: La Iba
Date Deposited: 24 Nov 2023 00:43
Last Modified: 24 Nov 2023 00:43
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/3990

Actions (login required)

View Item View Item