Analisis Perspektif Konsumen Terhadap Implementasi Marketing Mix pada Usaha Martabak Pecenongan 78 Kota Ambon

Wasahua, Fufut Dianah (2024) Analisis Perspektif Konsumen Terhadap Implementasi Marketing Mix pada Usaha Martabak Pecenongan 78 Kota Ambon. Skripsi thesis, IAIN AMBON.

[img] Text
COVER.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - Lampiran.pdf

Download (744kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perspektif konsumen terhadap implementasi Marketing Mix pada Martabak Pecenongan 78 di kota Ambon. Untuk mengetahui perspektif konsumen terhadap implementasi Marketing Mix pada Martabak Pecenongan 78 di kota Ambon perspektif bisnis islam. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field Rsearch), yaitu penelitian yang memusatkan perhatian pada suatu kasus secara intensif dan terprinci mengenai mengenai latar belakang keadaan sekarang yang dipermasalahkan. Penelitian ini menggunakan jenis kualitatif dengan metode Penelitian deskriptif yaitu menggambarkan secara mendalam dengan apa adanya secara objektif sesuai dengan data yang dikumpulkan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa implementasi marketing mix yang ditarapkan oleh pihak martabak pecenongan 78 kota ambon sudah sesuai dengan perspektif konsumen mulai dari segi harga, produk, tempat dan promosi. Kemudian jika ditinjau dari perspektif bisnis islam implementasi marketing mix yang diterapkan dibenarkan dalam islam, dimana pihak martabak pecenongan selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan memperhatikan kualitas produk dan selalu mengutamakan prinsip kejujuran dan keadilan sehingga konsumen tidak merasa dirugikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Dr. Fitria Karnudu, M.M / Pembimbing II : Arizal Hamizar, M. Si
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Bisnis Islam
Subjects: Manajemen Bisnis Syariah
IAIN Ambon > Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Divisions: Berdasarkan Subyek > Manajemen Bisnis Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Yunita Febriani
Date Deposited: 16 Dec 2024 01:41
Last Modified: 16 Dec 2024 01:43
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/4545

Actions (login required)

View Item View Item