Identifikasi Miskonsepsi Siswa Field Dependent dan Field Independent dalam Menyelesaikan Soal-Soal Literasi Numerik

kabalmay, Faradila (2023) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Field Dependent dan Field Independent dalam Menyelesaikan Soal-Soal Literasi Numerik. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

[img] Text
BAB I, III, V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Miskonsepsi merupakan suatu interpretasi mengenai konsep-konsep dalam suatu pernyataan yang tidak dapat diterima. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Miskonsespsi Siswa Field Dependent Dan Field Independent Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Literasi Numerik. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Miskonsepsi Siswa Field Dependent (FD) dan Field Independent (FI) Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Literasi Numerik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam pembelajaran Matematika,dengan Indentifikasi miskonsepsi siswa field dependent dan field independent dalam menyelesaikan soal-soal literasi numerik, masih ada siswa yang mengalami miskonsepsi siswa field dependent dan field independent

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Dr Abdillah, M. Pd / Pembimbing II : Nurlaila Sehuwaky, M. Pd
Uncontrolled Keywords: Literasi Numerik
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Yunita Febriani
Date Deposited: 03 Jul 2024 01:25
Last Modified: 03 Jul 2024 01:25
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/4391

Actions (login required)

View Item View Item