Rusman, - (2024) SKRIPSI_Pengaruh pengunaan media gemes kahoot terhadap motivasi belajar siswa pada materi pencemaran lingukngan kelas VII SMP Negri 33 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN AMBON.
|
Text
Halaman Awal.pdf Download (492kB) |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (331kB) |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (601kB) |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (492kB) |
|
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (206kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka - Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Motivasi merupakan salah satu factor yang mempengaruhi keberhasilan siswa. Seseorang akan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam belajar apabila dalam dirinya terdapat keingin untuk belajar.Motivasi dapat berfungsi sebagai pendorong untuk pencapain hasil yang baik.Tujuan penelitian yang ingin dicapai yaitu untuk mengetahui penggaruh penggunan media game kahoot terhadap motivasi belajar siswa. Jenis penilitian ini adalah quasi experiment dengan eksprimen semu. yang dilaksanakan pada tanggal 01 januari – 30 januari 2024. Dan berlokasi di SMP Negri 33 kec.Leihitu, Kab. Maluku Tengah, provinsi Maluku .Jln.Barawel, Waeyasel Wakasihu, Kp.97581 Objek penelitian adalah Motivasi Belajar Siswa. Data yang diperoleh dianalisis dengn menggunakan SPSS versi 25 for windows Kata kunci : Game Kahoot, Motivasi Belajar
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information/Pembimbing: | Pembimbing I : Surati,M,Pd Pembimbing II: Tri Santi Kurnia,M,Pd |
| Subjects: | Pendidikan Biologi |
| Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Biologi |
| Depositing User: | Usemahu Abdullah |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 00:01 |
| Last Modified: | 28 Nov 2025 01:08 |
| URI: | http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/4797 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
