Search for collections on Repository UIN AM Sangadji Ambon

SKRIPSI_Pengaruh pengunaan media gemes kahoot terhadap motivasi belajar siswa pada materi pencemaran lingukngan kelas VII SMP Negri 33 Maluku Tengah

Rusman, - (2024) SKRIPSI_Pengaruh pengunaan media gemes kahoot terhadap motivasi belajar siswa pada materi pencemaran lingukngan kelas VII SMP Negri 33 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN AMBON.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (331kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Motivasi merupakan salah satu factor yang mempengaruhi keberhasilan siswa. Seseorang akan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam belajar apabila dalam dirinya terdapat keingin untuk belajar.Motivasi dapat berfungsi sebagai pendorong untuk pencapain hasil yang baik.Tujuan penelitian yang ingin dicapai yaitu untuk mengetahui penggaruh penggunan media game kahoot terhadap motivasi belajar siswa. Jenis penilitian ini adalah quasi experiment dengan eksprimen semu. yang dilaksanakan pada tanggal 01 januari – 30 januari 2024. Dan berlokasi di SMP Negri 33 kec.Leihitu, Kab. Maluku Tengah, provinsi Maluku .Jln.Barawel, Waeyasel Wakasihu, Kp.97581 Objek penelitian adalah Motivasi Belajar Siswa. Data yang diperoleh dianalisis dengn menggunakan SPSS versi 25 for windows Kata kunci : Game Kahoot, Motivasi Belajar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Surati,M,Pd Pembimbing II: Tri Santi Kurnia,M,Pd
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Usemahu Abdullah
Date Deposited: 26 Nov 2025 00:01
Last Modified: 28 Nov 2025 01:08
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/4797

Actions (login required)

View Item View Item