Search for collections on Repository UIN AM Sangadji Ambon

SKRIPSI_Analisis strategi pemasaran café dalam meningkatkan pendapatan perspektif Bisnis Islam (studi pada Café Inout Ambon).

Keiya, Saleha (2023) SKRIPSI_Analisis strategi pemasaran café dalam meningkatkan pendapatan perspektif Bisnis Islam (studi pada Café Inout Ambon). Skripsi thesis, IAIN AMBON.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (800kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (464kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (688kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (321kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (298kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - Lampiran.pdf

Download (896kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui Faktor Apa yang Mempengaruhi strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Café Inout dan mengetahui Bagamaina strategi pemasaran dalam pandanag bisnis islam. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan naturalistik yang merupakan cara pengumpulan dan menganalisis data yang bersifat kualitatif yang penelitiannya dilakukan pada kondisi yang alamiah (natural setting), metode kualitatif dengan ini dijadikan sebagai instrumen dalam pengumpulan data. Hasil Analisis Strategi Pemasaran Café dalam Meningkatkan Pendapatan Perspektif Bisnis Islam (studi pada café inout ambon) Yaitu factor- factor yang mempengaruhi pemasran diantaranya adalah factor internal terdiri dari kondisi dan kemampuan penjual, sedangkan factor eksternal terdiri dari kelompok pembeliatau segmentasi pasar. Penerapan Strategi Pemasaran dalam Perspektif Bisnis Islam pada Café inout adalah memesarkan produk dengan konsep strategi pemasaran yang berdasarkan kepada ketuhanan, etis dan humanitis Kata Kunci: Startegi Pemasaran, pendapatan, Bisnis Islam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Pembimbing: Pembimbing I : Darwis Amin, ,SE,M.Si, Pembimbing II: Andi Ismail Marasabessy.,MM,
Subjects: Manajemen Bisnis Syariah
UIN AM Sangadji Ambon > Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Divisions: Berdasarkan Subyek > Manajemen Bisnis Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Usemahu Abdullah
Date Deposited: 11 Nov 2025 07:09
Last Modified: 11 Nov 2025 07:09
URI: http://repository.iainambon.ac.id/id/eprint/4780

Actions (login required)

View Item View Item