Items where Division is "Pascasarjana > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | D | H | L | M | R | S | T | Z
Number of items: 22.

-

-, Kamaria (2022) Peran Guru perempuan dalam pendidikan agama anak dalam keluarga di dusun Jikubesar Kabupaten Buru. Tesis thesis, IAIN AMBON.

A

Alfiah, Mega Arifatul (2022) Peran Orang Tua Dalam Membentuk Akhlak Al-Karimah Anak Pada Era Perkembangan Digital Di Desa Waihatu Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat. Tesis thesis, IAIN Ambon.

B

Bapakhala, Hamid (2022) Perkawinan di Bawah Umur di Kecamatan Leihitu Pasca Penerapan Perubahan Undang-undang Perkawinan Perspektif Maqashid Syari'ah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Bey, Safitriana (2022) Perubahan Peran Masjid dalam Pembinaan Pendidikan Islam di Kota Ambon (Studi Komparasi Ditinjau pada Masa Pra Pandemi Covid-19 dan Saat Pandemi Covid-19. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Bugis, Aminah (2022) Peran Orang Tua Dalam Pembinaan Akhlak Anak di Desa Kaiely Kecamatan Teluk Kaiely Kabupaten Buru. Tesis thesis, IAIN Ambon.

D

Djamulia, Wa (2022) Urgensi Pelaksanaan Supervisi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru PAI di SD Negeri 5 dan SD Negeri 6 Namlea Kabupaten Buru. Tesis thesis, IAIN Ambon.

H

Hadi, Ifaldin (2022) Konsep Guru dalam Perspektif Imam Al-Ghazali dan Relevansinya dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Halian, Sudarmaji (2022) Optimalisasi Peran Manajemen Hubungan Masyarakat (Humas) dalam Meningkatkan Citra Sekolah di SMA Negeri 11 Ambon. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Hatuina, Norma (2022) Upaya Guru PAI Dalam Meningkatkan Sikap Spritual Dan Sikap Sosial Peserta Didik di SD Negeri 9 Namlea Kabupaten Buru. Tesis thesis, IAIN Ambon.

L

Latuconsina, Muawana (2022) Evaluasi Penerapan Program Tahfiz Al-Qur’an dengan Model Evaluasi CIPP (Contexs, Input, Process, Product) di MI Nadil Ulum Ory dan MIN 7 Maluku Tengah Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lestari, Nova Dwi (2022) Peran wanita karir dalam mendidik anak perspektif pendidikan Islam di lingkungan perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon. Tesis thesis, IAIN AMBON.

M

Mahu, Faija (2022) Pelaksanaan pembelajaran Daring Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Tinjau dari Literasi membaca dan Literasi Digital Pada masa pandemi di SMA Negeri 13 Ambon dan SMK Muhammadiyah Ambon. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Mani, Mutia La Ode (2022) Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Dalam Tradisi Kandea Pada Suku Buton di Banda Neira Kabupaten Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

R

Rusby, Siti Masita (2022) Persepsi Masyarakat Terhadap Hubungan Jilbab dengan Akhlak di Desa Kalauli Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

S

Setyawati, Nunung Dwi (2022) Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Mewujudkan Madrasah Berbasis Karakter di MIT Nurul Falah Masohi Kabupaten Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Siombiwi, Salimia (2022) Analisis Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru dan Staf di SD Negeri 2 Tial Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Sira, La Ode Sabaruddin (2022) Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru dan Tenaga Kependidikan di SMP Negeri 26 Buru dan SMP Negeri 13 Buru. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Sukmaningrum, Dyan Abrianty (2022) Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Berwawasan Multikultural Dalam Membentuk Karakter Peserta Didik di SMK Negeri 2 Ambon. Tesis thesis, IAIN Ambon.

T

Thalib, Abdul Azis (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Berbasis Multimedia Articulate Storyline di MTs Al-Hilaal Naira Kecamatan Banda. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Tomagola, Nakir (2022) Peran Guru Bimbingan Konseling dalam meningkatkan motivasi belajar dan Self Esteem peserta didik di MAN 1 dan MAN 2 Maluku Tengah Kabupaten Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN AMBON.

Touwe, Nur Ain (2022) Inovasi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Pembinaan Akhlak peserta didik SMA Negeri 47 Maluku Tengah. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Z

Zain, Humairatuzzahro (2022) Prosesi Tradisi Lofu-Lofu dalam Pernikahan di Negeri Yaputih Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Suatu Tinjauan Nilai-Nilai Pendidikan Islam). Tesis thesis, IAIN Ambon.

This list was generated on Thu May 2 21:14:42 2024 WIT.