Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2023
Up a level |
Thesis
Alkatiri, Indira Gandi (2023) Upaya Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Glasser Pada Pokok Bahasan Lingkaran. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Chintia, Cici Melawati (2023) Analisis Pemahaman Konsep Matematika Siswa dengan Model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) pada Materi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Difinubun, Fera (2023) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Higher Order Thinking Skill (HOTS) Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Elly, Muhamad Fauzi (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Analogi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Pada Kelas VIII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Emang, La (2023) Pengaruh Penerapan MMS (Multi Model Strategy) Terhadap Keyakinan Diri (Self-Efficacy) Siswa dalam Pembelajaran Matematika di SMP Negeri 4 Huamual Belakang Kelas VII. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Fiqram, Aji (2023) Analisis Proses Berpikir Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Integral Tak Tentu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Hamadi, Nur Fatimah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran SYGI (Study of Group Integrated-Interconnected) dengan Pendekatan Integrasi Matematika Al-Qur‟an Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Operasi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Indriani, Fadila (2023) Analisis Konflik Kognitif Siswa dalam Pemecahan Masalah Logaritma. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kelsaba, Reniati (2023) Pengaruh Strategi Problem Based Learning Terhadap Kemandirian Belajar Matematika pada Materi Peluang Siswa Kelas VIII MTs Hasyim Ashari. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kwairumasabandar, Dewi Sartika (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Matematika Berbasis Audio Visual dalam Menyelesaiakan Materi Peluang pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Mani, Ratna Laode (2023) Kemampuan Argumentasi Matematika Siswa Dalam Argument Drivent Inquiry. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Marasabessy, Badaria (2023) Analisis Pemahaman Koneksi Matematis Siswa Materi Lingkaran dalam Mneghubungkan dengan Kehidupan Sehari-hari di Kelas VIII-2 SMP Negeri 26 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Masbait, Ishak (2023) Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Barisan dan Deret Aritmatika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Masuku, Hadija (2023) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas VII pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat di SMP Negeri 26 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Mau, Asrar (2023) Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika di Kelas VIII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Palirone, Ariyati (2023) Studi Korelasi Sistem Kinerja Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Serkulasi Manusia Di Kelas VIII SMP Negeri 13 Huamual Belakang Kabupaten Seram Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Patty, Rizki Syabelah (2023) Epistemic Cognition Siswa Auditorial dalam Memecahkan Masalah Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Pulu, Afifa Umaya (2023) Penerapan Model Picture And Picture Bernuansa Islami Pada Materi Lingkaran Untuk Meningkatkan wawasan Literasi Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rahmawati, Intan (2023) Proses Literasi Numerasi Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Renhoat, Fauzia (2023) Analisis Kemampuan Literasi Matematika dalam Menyelesaikan Soal Cerita Siswa Kelas VII MTs Larike. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumbalifar, Marwan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran E-Learing Terhadap Kemampuan Numerik Siswa Kelas VII MTs Al-Fatah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumodar, Maya (2023) Proses Berpikir Siswa Melalui Zone Of Proximal Development (ZPD) dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumonin, Intan (2023) Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik Matematika dengan Pendekatan Project Based Learning pada Materi Bangun Datar Peserta Didik Kelas VII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Sari, Supitri Sandra (2023) Pemahaman Guru Matematika Tentang Pengetahuan Profesi Guru dan Peningkatan Kompetensi Profesional Berkelanjutan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tihurua, Masyhur (2023) Analisis Metakognisi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Materi Aritmatika Sosial Kelas VII MTs Muhammadiyah Sepa Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tomia, Wiwin (2023) Metode Inkuiri Berbasis Etnomatematika Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Kerucut dan Lingkaran Kelas IX SMP Negeri 8 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tuara, Rinaldi (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Possing Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Bangun Datar di Kelas VII SMP 1 Atap Negeri Sekat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tuharea, Farida (2023) Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Edutainment Dengan Menggunakan Game Edukasi Kahoot Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tuhuteru, Zulfani Dia (2023) Analisis Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Akar Pangkat di Kelas X Farmasi SMK Al-Wathan Ambon Ditinjau Dari Gaya Kognitif. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Umarama, Qarimah (2023) Implementasi Metode Pembelajaran Buzz Group untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Nurul Ikhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Upara, Nursafa (2023) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Berdasarkan Literasi Numerasi dalam Meyelesaikan Masalah Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Wagola, Yanti Jubair (2023) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Wally, Mira (2023) Efektivitas Penggunaan Media Video Tutorial Sebagai Pendukung Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Operasi Hitung Pecahan Kelas VII MTs Al-Fatah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Yaluhun, Nur Hamida (2023) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open Ended Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Luhu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
kabalmay, Faradila (2023) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Field Dependent dan Field Independent dalam Menyelesaikan Soal-Soal Literasi Numerik. Skripsi thesis, IAIN Ambon.