Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | K | M | O | P | R | S | T | U | W
Number of items: 37.

A

Alhamin, Ain (2019) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Operasi Bilangan Bulat Di Kelas VIII SMP Negeri 11 Seram Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Aloatuan, Ramawati (2019) Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Kuadarat Berdasarka Teori APOS pada Siswa Kelas X MA AL-Hilaal Morella. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Anwar, Riski Amelia (2019) Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII SMP N 6 SERAM BARAT. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

B

Bahali, Atiani (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Penemuan Menurut Bruner pada Materi Aritmatika Sosial Pokok Bahasan Untung dan Rugi Kelas VII MTs Muhammadiyah Amaholu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

D

Djamiri, Amalia Temarwut (2019) Analisis Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar Pada Kelas VII SMP Negeri 2 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

H

Hayoto, Sitna Sindi (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Materi Bangun Datar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VII MTs Al-Ikhlas Kelapa Dua. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hidayah, Nurul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 14 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

K

Kalauw, Eka Dharma (2019) Penalaran Proporsional Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kelas VIII SMP Negeri 2 Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kaliki, Munira (2019) Penerapan Strategi Think-Talk-Write (TTW) Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Peluang Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Leihitu Kab. Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kapota, Sadam (2019) Hubungan Kompetensi Kepribadian Guru Matematika Terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 14 Seram Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kohunusa, Sarni (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Basil Belajar Matematika Pada Materi SPLDV Kelas VIII MTs Al-Hidayah Liang. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kumkelo, M. Iqbal (2019) Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Materi Segitiga dan Segi Empat pada Siswa Kelas VII MTs AI-Hilaal Laimu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

M

Maali, Muslimin (2019) Analisis Berpikir Pseudo Salah Siswa Dalam Mengonstruksi Konsep Operasi Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mahulauw, Amina (2019) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Garis-Garis Istimewa Pada Segitiga Kelas VII SMP Negeri 2 Leihitu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Manaf, Suryani (2019) Pengaruh Pendekatan Small Group Work Terhadap Hasil Belajar Konsep Pecahan pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Marapa, Wahyuni Ode (2019) Analisis Pemahaman Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Keliling Dan Luas Lingkaran Ditinjau Dari Kemampuan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 14 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mau, Nur'ain (2019) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Pada Materi Segitiga. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mukadar, Ali Kadri (2019) Pengaruh Model Problem Solving Terhadap Prestasi Belajar Matematika Pada Materi Luas permukaan Dan Volume Limas Di Kelas VIII SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

O

Ode, Rosni (2019) Penerapan Pendekatan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ode, Wa Gusti (2019) Pengaruh Kepercayaan Diri Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII Mts LKMD Waemoli Kecamatan Batabual Kabupaten Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Onso, Ratna (2019) Pengaruh Metode Pembelajaran Collaborative Learning Melalui Kegiatan Lesson Study Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Aljabar Siswa Kelas VII MTs Terpadu AI-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

P

Pesihatu, Fitria (2019) Imajinasi matematika siswa dalam menyelesaikan masalah segi tiga pada kelas VII SMP Negeri 4 Leihitu. Skripsi thesis, IAIN AMBON.

R

Rahantan, Nurjana (2019) Analisis Kemampuan Penalaran Dalam Menyelesaikan Pertidaksamaan Kuadrat Siswa Kelas X MA Negeri Seram Barat Kecamatan Kairatu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Randu, Nurma (2019) Analisis Kesalahan Siswa SMP/MTs Dalam Menyelesaiakan Soal-Soal UN. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rukua, Rugaya (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII SMPN 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumadaul, Fitrianti (2019) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Berbasis Budaya Ambon Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang Tabung Siswa Kelas VIII SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

S

Sahari, Laila (2019) Pengaruh Penggunaan Metode Discovery Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Bangun Datar Siswa Kelas VII MTs Nurul lkhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sanaky, Maryam (2019) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Peluang Menggunakan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 11 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siompo, Noviana (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siompo, Sumirang (2019) Pemahaman Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Lingkaran Ditinjau Dari Kemampuan Pemahaman Konsep matematis Di Kelas VIII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siyauta, Sandi (2019) Penggunaan Model Pembelajaran Inquiry Dengan Menggunakan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Segi Empat Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sulemena, Elvira (2019) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Teori Bruner Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Datar Kela VI SD Inpres 26 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

T

Tawainella, Titi Rahayu (2019) Representasi Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP AI-Wathan Ambon dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tomusa, Anita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Terbadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 2 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

U

Umasugi, Kardin (2019) Pengaruh Teman Sebaya Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Pythagoras Kelas VIII Mts Muhammadiyah Amaholu Kec. Huamual Kab. Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

W

Wally, Erna (2019) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Aritmatika Soslal Kelas VII MTs Nurul lkhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wokas, Sahadia (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Soving untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Materi Himpunan Kelas VII MTs Nurul Ikhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

This list was generated on Fri Apr 26 16:17:14 2024 WIT.