Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | D | E | F | H | K | L | M | O | P | R | S | T | U | W
Number of items: 80.

-

-, Jusriati (2022) Profil Pendidikan Karakter Pembelajaran Matematika dalam Kurikulum 2013 Siswa Kelas VIII di MTs Negeri 6 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Marwia (2022) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Masalah Bilangan Bulat Siswa Kelas VII di SMP Muhammadiyah Melati. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Nurgita (2022) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Pada Materi Perbandingan Dengan Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI MA Ar-Rahman Limboro. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Nurmin (2022) Hubungan Gaya Mengajar Guru dan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Matriks. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

A

A. Karepesina, Dewinta (2022) Analisis Kejujuran Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Ujian Matematika Online Dengan Menggunakan Aplikasi Autoproctor Kelas VIII SMP Negeri 11 Huamual Seram Bagian Barat Kabupaten Maluku. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ailatat, Jena (2022) Penerapan Strategi Fire-Up Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas X SMA Negeri 28 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ali, La Ode Albar (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Operasi Bentuk Aljabar Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah Ani Kecamatan Humual Kabupaten Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Alkatiri, Gamar (2022) Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa MTs Negeri Ambon Pada Materi Pola Bilangan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Antika, Wa (2022) Analisis Perbandingan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Programme For International Student Assesment (Pisa) dan International Mathematical Olympiad (Imo). Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Assel, Adelia (2022) Analisis Metagonisis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Teori Pytagoras Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Kelas VIII di SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

B

Bona, Wa (2022) Peningkatan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Himpunan Melalui Strategi Pembelajaran Peer Lesson Kelas VII di Pondok Pesantren Salafiyah Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buamona, Rasna (2022) Deskripsi Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Yang Belajar Secara Online-Offline Selama Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buton, Minarni (2022) Penerapan Model Discovery Learning (DL) Pada Materi Bilangan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VII SMP LKMD Laha. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buton, Sukrianti (2022) Evektivitas Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP Negeri 17 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

D

Dino, La (2022) Analisis Kemampuan Komunikasi Siswa dalam Proses Pembelajaran Matematika berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

E

Eriyanti, Wa (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Mengerjakan Soal Pythagoras di Kelas VII SMP Negeri Satu Atap Tanah Merah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

F

Faderubun, Moksen (2022) Analisis Disposisi Pemahaman Konsep Matematis Siswa dalam Proses Pembelajaran dengan Menggunakan Model Discovery learning Dengan Metode Socrates. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Fatimah, Siti (2022) Analisis Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Perhitungan Harta Waris dengan Menggunakan Pemodelan Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Fatsey, Jabida (2022) Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs dalam Menyelesaikan Soal Matematika pada Materi Aljabar Ditinjau dari Perbedaan Gender. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

H

Hamid, Yarti (2022) Kemampuan Penalaran Matematis Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Pada Siswa SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hanafi, Mega (2022) Pengaruh Pendekatan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Pada Materi Sudut Kelas VII SMPN 2 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hasri, Muthia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bentuk Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hataul, Ali (2022) Analisis Beban Kognitif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hataul, Yudra (2022) Peran Kompetensi Kepribadian Guru Matematika Dalam Meningkatkan Prestasi Bealajar Peserta Didik di MTs LKMD Yaputih. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hayati, Nur (2022) Peningkatan Minat Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Video Pembelajaran. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hitimala, Abdullah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT) Berbantuan Alat Peraga Pada Materi Relasi Dan Fungsi Siswa Kelas VIII Mts. Muhammadiyah Nusa Puan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hitimala, Risnayanti (2022) Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Numerasi Bernuansa Kearifan Lokal di Pulau Buano. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Holimombo, Risna (2022) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hulihulis, Gesa Sarah (2022) Analisis Kemampuan Representasi Konsep Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Bangun Datar Jajargenjang. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Husna, Asmaul (2022) Pengembangan LKS Online Berbantuan Live Worksheet Dalam Meningkatkan Level Pemahaman Bangun Datar Berbasis Teori Van Hiele. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

K

Kadatua, Zi’at (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Karim, Fitria Lestari (2022) Penggunaan Photomath Sebagai Scafolding Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Aljabar di SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kelderak, Arabia (2022) Efektivitas Pendekatan Pemecahan Masalah (Problim Sovling) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMA Negeri 6 Seram Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kelian, Harja (2022) Pengaruh Kecemasan Peserta Didik Terhadap Prestasi Belajaran Matematika Di Kelas VII SMP Negeri 16 Seram Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kubal, Asiati (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII di SMP Negeri 3 Kilmury Kecamatan Kilmury Kabupaten Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kumkelo, Saida (2022) Proses Abstraksi Reflektif Siswa dalam Menyelesaiakan Masalah Kongruensi Berdasarkan Asimilasi dan Akomodasi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

L

Laitupa, Fatmawati (2022) Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Materi Operasi Pecahan Yang Terintegrasi Nilai-Nilai Islam. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Latupeirissa, Asmaun (2022) Deskripsi Kesalahan Konstruksi Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Konsep Soal Trigonometri Berdasarkan Asimilasi dan Akomodasi Pada Siswa Kelas X MA BPD Iha-Kulur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Latuwael, Iinsaina (2022) Kemampuan Berpikir Logis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Datar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lefumonay, Sopia (2022) Penerapan Model Games Based Learning dengan Menggunakan Media Puzzle dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Materi Pecahan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lewataka, Erlinda (2022) Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connecting Organizing Reflecting Extending) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII PPS Ishaka Ambon Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Loilatu, Ramisa (2022) Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Aljabar Siswa MTs Ittaqollah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

M

Mahulauw, Ade Ayuni (2022) Penerapan Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Alat Peraga Papan Sepak Bola pada Materi Suku Banyak untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Leihitu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Marasabessy, Hapisa (2022) Profil Keterampilan Dasar Mengajar Guru Matematika di MTs Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Muhammad, Zulkarnain (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Logis Matematis Siswa Dalam Menyelesaiakan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mussa, Rihla (2022) Efektivitas Pembelajaran Matematika Realistik Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

O

Ohoiledwarin, Afia (2022) Analisis Berpikir Sekunsial Konkret Dalam Menyelesaikan Soal Segitiga Kelas VII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

P

Pellu,, Siti Rafiga (2022) Atensi Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Statistika di Kelas VIII SMP Negeri 2 Amalatu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Putra, Arya (2022) Keyakinan Epistemologi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Translasi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

R

Rano, Jiran (2022) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Bangun Datar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Risahondua, Ratna Sari (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa MTs dalam Memecahkan Masalah Perbandingan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumaf, Azmil Umur (2022) Analisis Tipe-Tipe Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matriks Kelas X SMK Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumalutur, Abd Rasit (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VII Pada Materi Segiempat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumauw, Mansur (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Logaritma Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, IAIN AMBON.

Rumeon, Irnawati (2022) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Persamaan Kuadrat Ditinjau dari Adversity Quotient. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumeun, Norma (2022) Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Edukatif Terhadap Hasil Belajar Siwa Kelas VII Pada Materi Aritmatika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumfot, Nurita (2022) Defragmenting Struktur Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Segitiga Kelas VII MTs Al Madinah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumodar, Nabila (2022) Pemahaman Konsep Siswa Dalam Penyelesaikan Masalah Kerucut. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

S

Safria, Alfandy (2022) Analisis Pemahaman Matematis Siswa Terhadap Penyelesaian Soal Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di MTs Al-anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sartika, Eni (2022) Perbandingan Penggunaan Soal Rutin dan Non Rutin Pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange (RTE) Dalam Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Selan, Nuraini (2022) Analisis Kemampuan Penalaran Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Eksponen. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Silawane, Burhanudin (2022) Pengaruh Outdoor Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Silawane, Hemlia (2022) Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia berbasis Etnomatematika Rumah Adat Baileo. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siolimbona, Aliati (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Bilangan Pecahan Ditinjau dari Kemampuan Numerasi Siswa MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Soulisa, Norma (2022) Implementasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division (STAD) Pada Materi Pola Bilangan Terintegrasi Nilai Islam Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

T

Tanama, Asra Ayu (2022) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa MTs Hasyim Asy’ari Ambon Melalui Pemecahan Masalah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tianotak, Saira Lnani (2022) Karakteristik Siswa Yang Mengalami Konflik Kognitif Dalam Menyelesaikan Soal Integral Tak Tentu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Toekan, Novita Sari (2022) Mengatasi Miskonsepsi Pemahaman Siswa MI Al-Hidayah Liang pada Materi Pecahan Melalui Problem Based Learning (PBL) dengan Alat Peraga Bunga. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tomia, Warsi (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring Menggunakan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Operasi Bilangan Bulat Berpangkat di Masa Covid-19. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tuanaya, Hapisa (2022) Penerapan Problem Based Instruction Berbantu Media ICT Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tuarita, Nurjena (2022) Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Berbasis Video Pembelajaran Dengan Pendekatan Stem ( Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Pada Materi Segitiga dan Segiempat Untuk Kelas VII SMP. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tuharea, Asrul (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Terhadap Hasil Belajar Aljabar Siswa MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

U

Umara, Wahyudi (2022) Pengaruh Kedisiplinan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

W

Walay, Sukma Wati (2022) Analisis Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Bangun Datar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wali, Nur Samin (2022) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pendekatan Open-Ended pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X-1 MAN Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wally, Siska (2022) Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Artikulasi dan Pembelajaran Langsung (Direct Intruction) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 07 Waesama Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wance, Arni (2022) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Pada Materi aritmatika sosial Terintegrasi Nilai- Nilai Keislaman. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wani, Asri (2022) Proses Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Piaget Pada Siswa Kelas X MA Nusa Mandiri BPD Tonu Jaya. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Warhangan, Aldi (2022) Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII di SMP Negeri 49 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wiro, La (2022) Analisis Kemampuan Pembuktian Matematis Dalam Mengonstruksi Bukti Matematika Siswa SMA. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

This list was generated on Fri Apr 26 14:22:43 2024 WIT.