Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2020
Up a level |
-, Sarni (2020) Pengaruh Teknik Pembelajaran Scaffolding Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Statistika Kelas VIII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
ABDUL HAJI, HUZAIMIN (2020) Pengaruh Keyakinan Epistemologi Matematika Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XII IPS MA Nurul Ikhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
ADI JULIANTORO, MUHAMAD (2020) Efektifitas Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Berbasis E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Relasi dan Fungsi Siswa Kelas VIII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
ALI, SEPTO (2020) Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa kelas VII SMP. Negeri 21 Ambon Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Berbantuan Mind Mapping. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Bugis, Halima (2020) Analisis Berpikir Logis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Induksi Matematika Pada Siswa Kelas XI MIA 1 MAN Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Buton, Hardianti (2020) Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa Pada Materi Aljabar Dikelas VII Dengan Metode Pakem Pada SMP Negeri Hatawano. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Dahlan, Suarti (2020) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Guru Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Aljabar Di Kelas VII-3 SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Detek, Sanaria (2020) Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis Permainan Tradisional Gatrik terhadap Pemahaman Matematika Siswa Kelas VII MTs Negeri 1 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Dusalam, Satri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Di Kelas VII SMP Negeri 14 Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Hamusi, Herwati (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Aljabar Di Kelas VII SMP Garuda Nasiri. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Hatala, Rukia (2020) Analisis Berpikir Reflektif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Materi Persamaandan Pertidaksamaan Linier Nilai Mutlak Kelas X SMA N 62 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Ibrahim, Juanda (2020) Analisis Metakognisi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Aritmatika Sosial Kelas VIII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Ibrahim, Julianti (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Pada Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMK Muhamaddiyah Ambon Pada Materi Limit Fungsi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Jafria, La (2020) Berpikir Analogi Siswa Berdasarkan Level Penalaran Geometri. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Jailan, Miranti (2020) Pengaruh Pembelajaran Daring (E-Learning) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VIII Pada Materi Sistem Koordinat Kartesius di SMP Negeri 45 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Jamalludin, Ahmad (2020) Proses Berfikir Relasional Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Transformasi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kabau, Dewi (2020) Pengaruh Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Penalaran Saintifik Pada Materi Himpunan Kelas VII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kaisuku, Yuni (2020) Analisis Proses Berfikir Pada Materi Lingkaran Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Leihitu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kaliky, Yusup (2020) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII di SMP Negeri 11 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Khairumaratu, Baida (2020) Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Pemberian LKS dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Segitiga Siswa Kelas VII SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Kwairumasabandar, Nursida (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas X Listrik A SMK Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Lamangga, Suriadi (2020) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Lingkaran. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Latuconsian, Tara Maya (2020) Perbedaan Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Resource Based Learning dan Pembelajaran Tanpa Menggunakan Pendekatan Resource Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Latupono, Rahma Devi (2020) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII pada Materi Persegi Panjang di MTs Nadil Ulumididniyah Ory Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Lauselang, Noviyanti Andriani (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Dalam Menyelesaikan Masalah Perbandingan Pada Siswa Kelas VII MTs Al-Islah Kailolo Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Leka, Arpa (2020) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Lestari, Aprita (2020) Jalur Berpikir Prosedural Siswa SMP Pada Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Berdasarkan Teori APOS. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Leuly, Masita Apriani (2020) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Dengan Menggunakan Teori APOS Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Mahulette, Bakri (2020) Proses Berpikir Reflektif Siswa SMA Dalam Menyelesaikan Masalah geometri Soal Matematika Pada Materi Geometri. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Marasabessy, Jamilah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Pulau Haruku. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Marasabessy, Jasna (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII SMP Negeri 5 Pulau Haruku. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Marasabessy, Nurnanengsih (2020) Deskriptif Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran “Numbered Head Together (NHT) Pada Materi Kubus Kelas VIII MTs Al-Islah Kailolo. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Marlina, Wa (2020) Perbandingan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe STAD Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa VII MTS LMD KAWA Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Mochtar, Seniwati (2020) Efektivitas Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Himpunan dengan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending ( CORE) Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Leihitu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Ode, Nurmala (2020) Penerapan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Bernuansa Islami Pada Materi Bilangan Bulat Siswa Kelas VII Di MTs LKMD Waemoli Kecamatan Batabual Kabupaten Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Papalia, Alisa (2020) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Dalam Menyelesaiakan Soal Berbasis Hot Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII PPP Ishaka Ahuru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Pattiiha, Saripa (2020) Pengaruh Penerapan Teori Van Hiele Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Kubus dan Balok Kelas VIII Di MTs Negeri 5 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rahayaan, Heder Ali (2020) Penerapan Model Pembelajaran Investigasi Kelompok Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi SPLDV Siswa Kelas VIII Mts Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Raisa, Mimi (2020) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VIII MTs AL-Ansor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rantimen, Misni (2020) Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rauf, Nuru (2020) Analisis Gaya Berpikir Menurut Robert J. Sternberg Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Siswa Kelas VIII Di MTs. Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Renuat, Endang (2020) Pengaruh Tingkat Kejenuhan Siswa Terhadap Pembelajaran Berbasis Soal Non Rutin Pada Materi Perbandingan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumadaul, Abdul Mutalib (2020) Penerapan Model Pembelajar Auditory Intellectually Repetition dengan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Polinomial pada Siswa kelas XI MIA MA Nurul Ikhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumain, Mujuna (2020) Analisis High Order Thingking Skill (HOTS) Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Kuadrat Kelas IX-IPA SMP Negeri 11 Seram Bagian Timur (SBT). Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumalili, Fanny (2020) Kemampuan Berpikir Logis Siswa Pada Materi Statistik. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumbatty, Muhamad Sidik (2020) Diagnostik Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Persamaan Linier Satu Variabel Pada Siswa Kelas VII SMP PGRI BELIS Kabupaten Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Rumbia, Narti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Pemahaman Menyelesaikan Soal-Soal UN SISWA MTs Pada Materi Bilangan Bulat Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Sabban, Fahmi (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Materi Lingkaran untuk Siswa Kelas VIII MTs.N 3 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Said, Alwiya Kasim (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share) Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Keliling dan Luas Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VII SMP Negeri 6 Kairatu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Salamun, Fatiyah (2020) Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Dengan Model Discovery Learning Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Pola Bilangan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Salatin, Heni (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Statistik Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Sanaky, Hawa (2020) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Lingkaran Pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Sari, Nianti (2020) Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Program Linear Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Say, Risda (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Peluang Siswa Kelas IX SMP Negeri Satap 02 Kawa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Simal, Junardin (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Proporsional Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Seram Barat Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Siolimbona, Deni (2020) Implementasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Siswa Kelas VII Mts Muhammadiyah Amaholu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Slamat, Lasmi (2020) Pengaruh Disiplin Guru Dan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar Melalui Minat Belajar Siswa Materi Koordinat Kartesius Kelas VIII SMP Negeri 3 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Solissa, Bambang (2020) Pengaruh Fasilitas dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Kelas VIII di MTs Hasyim Asy'ary Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Sopamena, Novita (2020) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bilangan Pecahan Campuran Kelas VII SMP IT As-Salam Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tasman, Masni (2020) Pengaruh Minat Belajar Matematika Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Kairatu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tina, Wa Ode (2020) Pengaruh Motivasi Belajar Siswa Terhadap Berpikir Kreatif Pada Materi Aplikasi Operasi Himpunan Kelas VII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tualeka, Fitria (2020) Pengaruh Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika DiKelas VIII SMP Negeri 23 Ambon Kecamatan Srimau Kota Madya. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tualepe, Mutia (2020) Peningkatan Aktivitas Belajar dengan Menggunakan Metode Improve pada Materi Bangun Datar Bernuansa Budaya Pelauw Siswa Kelas VII MTs Nadil Ulumiddiniyah ory. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tuanany, Maimuna (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Investigasi Kelompok Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Lingkaran Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Pulau Haruku. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Tukmuly, Nisba (2020) Efektifitas Model Pembelajaran koopertaif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Di SMP Negeri Masawoy Kecamatan Ambalau Kabupaten Buru Selatan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Ulath, Shenny (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Operasi Aljabar Kelas VII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Ulayo, Nurma wati (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Pada Materi Operasi Bilangan Bulat Siswa Kelas VII-2 SMP Negeri 5 Leihitu Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Umasugi, Artika (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Pada Materi Himpunan Kelas VII MTs Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Umasugi, Ismi (2020) Hubungan Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Pedagogik Guru dan Minat Belajar Siswa dalam Belajar Matematika di Kelas VII SMP Negeri 14 Seram Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Umi, Wa (2020) Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Kubus Siswa Kelas VII SMP Negeri Satu Atap Tapinalu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Usman, Farida (2020) Efektivitas Pembelajaran Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Segitiga Siswa Kelas VII SMP IT As-Salam Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Usman, Muhammad Kamsir (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di kelas VIII SMP Negeri 11 Seram Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Utari, Wa Ode (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Accelerated Learning Cycle (ALC) Dengan Strategi Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Al-Jabar Di Kelas VII SMP Mts Hasyim Asy’Ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Wabula, Fitriani (2020) Analisis Kemampuan Representasi Visual Matematika Siswa Kelas VII MTs. Hasyim As’ari Ambon Dalam Menyelesaikan Soal Penyajian Data. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Wakasala, Abdul Rajab (2020) Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Asimilasi dan Akomodasi Pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP Negeri 2 Leihitu Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.
Zubaeda, Ena (2020) Defragmenting Struktur Berpikir Siswa Dalam Mengonstruksi Konsep Matematika Pada Materi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.