Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 161.

Thesis

-, Amelia (2021) Desain Didaktis Konsep Elips pada Irisan Kerucut Untuk Mengatasi Learning Obstacle pada Pembelajaran Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Hardiman (2021) Analisis Gaya Kognitif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Teorema Pythagoras Siswa Kelas VII MTs Al-Hilaal Morella. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Harwiranto (2021) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Mind Mapping Pada Siswa Kelas XI MAN Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Jasmin (2021) Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Hot Pada Materi Teorema Phythagoras Kelas VIII SMP Negeri 3 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Riska (2021) Proses Berpikir Analogi Dalam Menyelesaikan Soal Limas Pada Siswa Kelas VIII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Sardin (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Teorema Pythagoras Dikelas VIII SMP Negeri 2 Kepulauan Manipa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

-, Sinta (2021) Penggunaan Metode Student Facilitator And Explaining Dengan Lingkungan Sekitar Terhadap Pemahaman Siswa Pada Materi Geometri Di Kelas VII SMP Negeri Labuang Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Abdin, Pardin (2021) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terintegrasi Fiqih Lingkungan Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Kubus dan Balok Kelas VII SMP Muhammadiyah Temi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Adam, Asdayanti (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Pada Materi Logika Matematika Berintegrasi Keislaman. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Almahdaly, Yehatim (2021) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Konteks Game Matematika Online Dalam Meningkatkan Hasil belajar Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Alu, Yuni (2021) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Media Visual Materi Tabung Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Angkotasan, Sri (2021) Analisis Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Soal Latihan pada Materi Peluang Kelas X SMA Negeri 16 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ariani, Resty (2021) Analisis Berpikir Kreatif Siswa Berkemampuan Tinggi Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Arisa, Nuni (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Project Bassed Learning terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Arman, Juanda (2021) Keyakinan Epistemologi Siswa Pada Materi Sistem persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV). Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Bole-Boly, Siti Rukmana (2021) Penerapan Model Pembelajaran RME untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pola Bilangan Siswa Kelas VIII MTs LKMD Yaputi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Bot, Fatma Wati Buamona (2021) Penggunaan Metode Discovery Learning Berbantuan LKS Dalam Meningkatkan Hasil Belajar siswa Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel Kelas VII SMP Negeri 5 Lehitu Barat Satu Atap. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Bugis, Kurnia (2021) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VIII Pps Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buton, Asma (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mataeri Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buton, Risno (2021) Meningkatkan Kretaifitas Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Perbandingan Berbalik Nilai Pada Siswa Kelas Vll SMP Negeri 6 Waesama Dengan Menggunakan Metode Discovery Leaming. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Buton, Surahman (2021) Peningkatan Aktivitas Belajar Bermakna Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Dengan Menggunakan Tongkat Estafet Pada Materi Barisan Dan Deret Aritmatika Di Kelas X SMA Negeri 13 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Difinubun, Hairia (2021) Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Pada Pembelajaran Siswa Dengan Model Think Talk Write. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Elly, Kaswadi (2021) Analisis Proses Berpikir Analogi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Statistika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Febrianty, Danty (2021) Skripsi Model Pembelajaran Learning By Doing Menggunakan Media Video Tutorial dengan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Vector Kelas X MIA SMA PGRI Pelita Jaya Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Firasy, Siti (2021) Kegagalan Penalaran Kovariasional Dalam Mengkonstruksi Konsep Limit Fungsi Pada Siswa Kelas XII-IPA 2 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Fitnar, Waode Iid Nazalu (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Creative problem solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Pada Materi Translasi dan Refleksi Kelas XI SMA Kristen 1 Amahai. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Galela, Andini (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Operasi Aljabar Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Kelas VII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Halim, Nazma (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournaments) padaMateri Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas X-Mia SMA LKMD Laha. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Harmin, Wa (2021) Penerapan Metode Pembelajaran Scaffolding Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Perpagkatan dan Bentuk Akar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hasri, Irma (2021) Identifikasi Konflik Kognitif Siswa Dalam Menyelesaikan Materi Bilangan Pecahan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hatala, Siti Amina (2021) Kemampuan Mengonstruksi Bukti dengan Induksi Matematika Siswa Kelas XI MIA Madrasah Aliyah Tahfidzul Qur’an Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hentihu, Tahlah (2021) Peningkatkan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Think Pair Share Pada Materi Segitiga Di Kelas VII Pps Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hukul, Ajah (2021) Menumbuhkan Soft Skill Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga Melalui Pembelajaran Generatif di SMP Negeri 5 Leihitu Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hukul, Hamida (2021) Penerapan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 5 Leihitu Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Hukul, Wahyuni (2021) Penerapan Item Mapping pada Materi Bangun Datar Segitiga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VII SMP Negeri 5 Leihitu Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Husemahu, Diansya (2021) Pengaruh Metode Outdor Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII MTs Al-Hilaal Morella. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Husemahu, Harsan (2021) Praktek Nilai-Nilai Islam Melalui Metode Discovery Learning Ketuntasan Menyelesaikan Soal-Soal Bernuansa Islami di SMP Negeri 10 Huamual Belakang. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ibrahim, Nurfitanti (2021) Pengaruh Pembelajaran Kontekstual dalam Meningkatkn Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Negeri 5 Salahutu pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ibrahim, Wa Ani Ishak (2021) Proses Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended Pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII MTs. Nurul Huda Limboro. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kabalmay, Isnaturahmi Handayani (2021) Studi Komparasi Hasil Belajar Matematika Menggunakan Media Alat Peraga dan Audio Visual Pada Materi Kubus dan Balok Siswa Kelas VIII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kadatua, Sitti Mahwana (2021) Penanaman Konsep Bangun Ruang Kubus Melalui Model Pembelajaran Contekstual Teacing And Learnimg (CTL) Dengan Pemanfaatan Barang Bekas. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kailul, Rosida (2021) Peningkatan Kreativitas Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Pada Materi Pemfaktoran Bentuk Aljabar Pada Kelas VIII SMP Negeri 14 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kaimudin, Sunarti (2021) Analisis Kemampuan Dasar Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Tes Superiteam Pada Operasi Hitung Pecahan Bentuk Aljabar Siswa Kelas VIII Mts Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kalidupa, Arifin (2021) Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Teorema Pythagoras. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Karepesina, Sa'adia (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Pulau Haruku Dalam Memecahkan Masalah Relasi dan Fungsi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kelian, Basma (2021) Analisis Proses Berpikir Reflektif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Operasi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kilbaren, Sarifudin (2021) Profil Penggunaan Media Al-Qur’an Terhadap Sikap Keberagamaan dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII-A MTs Negeri 3 Kabupaten Seram Bagian Timur Pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kilwarany, Rosmini (2021) Penerapan Metode Pembelajaran Picture and Picture Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Bangun Datar Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Kwaikamtelat, Warda (2021) Analisis Berpikir Logis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Pada Siswa Kelas VIII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lapo, Yurliati (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Himpunan Siswa Kelas VII MTs Muhammadiyah Amaholu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Latauga, Heni (2021) Analisis Kesalahan Konstruksi Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Soal HOT Pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Latuconsina, Rabea (2021) Model Discover Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di Kelas VIII SMP Negeri 42 Satap Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Latukau, Balda (2021) Penerapan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Lingkaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Al Hilaal Morella. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lesnussa, Sukira (2021) Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Materi Peluang Di Kelas XII SMA Negeri 51 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lessy, Nasmaun (2021) Pemahaman Anak Tentang Generalisasi Pola Bilangan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lestari, Ayu (2021) Pengaruh Penguasaan Konsep Aljabar dan Adversity Quotient Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa Kelas XI SMK. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lestari, Indah (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Skill (HOTS) Materi Himpunan pada Masa Pandemi Covid 19. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Letsoin, Kalsum (2021) Evaluasi Keyakinan Siswa dalam Memecahkan Masalah PISA Shape and Space Kelas X.2B SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lipumangau, Dardin (2021) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika SMP/MTs Pada Materi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lisdiyanti, Indah (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Materi Himpunan Yang Berintegrasi Keislaman Pada Siswa Kelas VII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Lussy, Muhammad Ali (2021) Deskripsi Kemampuan Penyelesaian Masalah Siswa Pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 2 Taniwel Berdasarkan Taksonomi Solo. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mahu, Abdul Gani (2021) Analisis Keterampilan Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Mahu, Sari (2021) Efektivitas Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Balok Kelas VIII MTS Hasyim Asy’Ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Malawat, Siti Halija (2021) Pengaruh Penerapan Teori Belajar Van Hiele Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Bangun Datar di Kelas VII SMP Muhammadiyah Mamala Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Marhamah, Siti (2021) Pengaruh Pemberian Tugas Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Perbandingan Kelas VII SMP Negeri 4 Leihitu Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Muhamad, Hajar (2021) Analisis Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Pada Materi Relasi dan Fungsi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Muthalib, Hairia (2021) Penerapan Model Pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) Materi SPLDV untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PPS Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Namkatu, Saehang (2021) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi SPLDV Siswa Kelas VIII Di SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ngaja, Muti (2021) Analisis Pemahaman Konsep Siswa dalam Menyelesaikan Operasi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Novianty, Indry (2021) Penalaran Induktif Siswa dalam Pemecahan Masalah Relasi dan Fungsi Siswa Kelas VIII SMP Al-Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Novita, Yuyun (2021) Analisis Pemahaman Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Noya, Sulastri Saribanun (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Himpunan Melalui Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Dikelas VII MTs Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Nuhuyanan, Siti Nurhaida (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan masalah Siswa pada Materi Bangun Ruang di SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Nuhuyanan, Siti Zubaidah (2021) Pemahaman Konsep Matematis dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar Siswa SMP. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Nurbadariah, Jainun (2021) Kemampuan Spasial Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Nurhayati, Nurhayati (2021) Pemahaman Siswa Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Terhadap Konsep Matematis. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ode, Supriadi (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematiika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Bangun Ruang Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 5 Salahutu. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ohoibor, Novita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Melalui Model Pebelajaran Advance Organizer Pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel ( PLSV ) di Kelas VII SMP Al – Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ohoiwutun, Ramli (2021) Analisis Kemampuan Metakognitif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Segitiga. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ongerwalu, Yaumani (2021) Karakteristik Kesalahan Siswa dalam Mengonstruksi Konsep Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Papalia, Ani (2021) Analisis Berpikir Intuitif Siswa Dalam menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Theorema Phytagoras Kelas VIII SMP Negeri 21 Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Pattiekon, Boki Rahmawati (2021) Efektivitas Pembelajaran Menggunakan Problem Solving Berbasis Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perkalian Bentuk Aljabar MTs Negeri 3 Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Pattilouw, Sri Apriyanti (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Possing terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Materi Peluang Siswa Kelas XI SMA Negeri 26 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Patty, Quraisin (2021) Pengaruh Penerapan Model Flipped Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rahanyaan, Asmi (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Himpunan Kelas VII MTs Al- Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rahawarin, Armi (2021) Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Relasi dan Fungsi di MTs Al-Medinah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rahayaan, Marwia (2021) Keyakinan Epistemologi Pembelajaran Matematika pada Peserta Didik Sekolah Menengah SMA Negeri 28 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Randu, Naning (2021) Analisis Pemahaman Konsep Matematis Siswa Berdasarkan Gender Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Kuadrat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Renwarin, Halija (2021) Analisis Kecemasan Matematis Dalam Pembelajaran matematika MTs Al Irsyad Hutawa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rewanata, Ismail (2021) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Vektor Kelas X MIA IV MA Negeri Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rosonggin, Tarawiah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Kelas VII Di SMP Muhammadiyah Boarding School Desa Wain. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rukua, Salama (2021) Pembelajran Matematika Yang di Integraskan Dengan Nilai-nilai Keislaman Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumadan, Asmawati (2021) Hubungan Konsep Diri dan Kreatifitas Siswa dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII di SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumain, Dewi Shinta (2021) Analisis Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumakabis, Masita (2021) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal persamaan kuadrat pada siswa kelas IX MTs Liantasik. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumarubun, Wa ode Hariyanti (2021) Analisis Proses Berpikir Aljabar Siswa Dalam Memecahkan Masalah Soal Cerita Di Kelas VIII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumauw, Mulyadi (2021) Gestur Guru Dalam Pembelajaran Matematika Materi Kubus dan Balok. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumbaroa, Rasina (2021) Profil Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Lingkaran di Tinjau dari Kemampuan Akademik Berdasarkan Taksonomi Bloom. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumbaru, Nof Rizal (2021) Pengaruh Game Online Terhadap Kecerdasan Matematis Siswa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumbia, Fitri (2021) Konflik Kognitif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Kuadrat SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumeon, Siti Saharia (2021) Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Learning With Quiz Team. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumluan, Nurhajijah (2021) Memperkaya Pendidikan Matematika Dengan Seni Visual Geometri Islam. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumodar, Maryam (2021) Proses Berpikir Siswa Dalam Mengonstruksi Masalah Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII MTS Negeri 2 Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Rumodar, Sahril (2021) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Bangun Ruang Sisi Datar Bernuansa Etnomatematika Siswa Kelas VIII SMP Persiapan Elle Wanua. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ruslan, Siti Lufiyanti (2021) Efektifitas Pembelajaran Matematika Dengan Model Time Token Arends Terhadap Motivasi Belajar Pada Materi Determinan Matriks Di Kelas XI MA Binakarya Melati. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ruslan, Siyarni (2021) Implementasi Pendidikan karakter Dalam Proses Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP Muhammadiyah Melati. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sagat, Amalia (2021) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Materi Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VII Mts Al-Mabrur Wailey. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sahmat, Sulhu Diah Rafidia (2021) Kesadaran Metakognisi Siswa dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking (HOT) pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Salaputa, Putri (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Salasela, Saharim (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powtoon Berbasis Inquiry Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Statistik Sekolah Menengah Pertama (SMP). Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Salasiwa, Hikma Kamsia (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Geometri Siswa Dalam Menyelesikan Soal Cerita Matematika. Tesis thesis, IAIN Ambon.

Salasiwa, Normawati (2021) Analisis Karakteristik Kegagalan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IX SMP Negeri 5 Leihitu Barat Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Saleky, Hamida (2021) Investigasi Pola Komunikasi Guru dan Siswa dengan Pendekatan Scaffolding dalam Pembelajaran Matematika. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Samanery, Wilan (2021) Jejak Masalah Matematika Dasar Siswa MTs Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sangadji, Ramla (2021) Penilaian Pengetahuan Konseptual Siswa dalam Menyelesaikan Soal Model Programme for International Student Assessment (PISA) Kelas VII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sapa, Ledita (2021) Pengaruh Metode Pembelajaran Penemuan Terbimbing Berbasis Integrasi Islam Terhadap Hasil Belajaran dan Pembentukan Karakter Siswa Pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Semarang, Suci Indriyani (2021) Analisis Berpikir Logis Siswa Dalam Menyelesaikan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII SMPN 1 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Setianingsih, Susi Yuli (2021) Permasalahan Guru Dalam Mengimplementasikan Kompetensi Sikap Spiritual dan Sikap Sosial Pada Pembelajaran Matematika Dimasa Covid-19. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siad, Salma (2021) Proses Berpikir Konseptual dan Semi Konseptual Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial Kelas VII di SMP Negeri 3 Seram Bagian Timur. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sialana, Djunaina (2021) Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Siswa Kelas VII MTs Alhilaal Morella. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sialana, Muslimah (2021) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Google Sites Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Barisan dan Deret Aritmatika Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Buru Selatan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Silimbona, Ona (2021) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs Muhammadiyah Amaholu Melalui Strategi Pembelajaran Silus (Learning Cycle) Pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Simbiwwi, Irma (2021) Beban Kognitif Siswa SMP/MTs Pada Saat BelajarMandiri di rumah DalamMemahami Materi Persamaan Garis Lurus. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Siolimbona, Delima (2021) Perbandiangan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Whatsapp dan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI MA Nurul Ikhlas Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Soel, Samsul (2021) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman di SMP AL- Wathan Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sombalatu, Ariyati (2021) Identifikasi Tingkat Berpikir Geometri Siswa Kelas VII Dalam Menyelesaikan Soal Segi Empat Berdasarkan Teori Van Hiele di SMP PGRI Pulau Buano Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Sopamena, Munawar (2021) Karakteristik Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Integral di Kelas XI SMK Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Souwakil, Fujiama (2021) Analisis Kemampuan Penalaran Dalam Menyelesaikan Soal Perbandingan Siswa Kelas VII SMP Muhamadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Suneth, Warina (2021) Penerapan Model Pembelajaran Langsung Materi Himpunan Untuk meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Takpia, Nunung (2021) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB) Pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Talaohu, Jupri (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dan Self Confidence Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas Ix Pondok Pasantern Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Talaohu, Sitna (2021) Pengaruh Penerapan Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VIII Pada Materi Persamaan Garis Lurus di SMP Negeri 66 Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tamnge, Afandi (2021) Keyakinan Epistemologi Dalam Penyeesaian Masalah Pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tasijawa, Antum (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII PPS Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tehuayo, Asmina (2021) Permasalahan Dalam Proses Konstruksi Pembagian Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Temarwut, Nurhafia (2021) Analaisis Pengetahuan Dasar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 23 Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tewawo, Siti Ayu (2021) Kemampuan Argumentasi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Himpunan Kelas VII di MTs. Al- Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Thomia, Inda (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Persamaan Kuadrat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tomia, Isman (2021) Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Menyelesaikan Soal–Soal Materi Operasi Hitung Bilangan Pecahan Siswa Kelas VII SMP Negeri2 Kepulauan Manipa Kelas Jauh Pilar. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tomia, Wa Ariyanti (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Terhadap Hasil Belajar Dan Minat Belajar Materi Pecahan Kelas VII MTs Al-Fatah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tun, Mega (2021) Diagnosis Kegagalan Metacognitive Awarenes Terhadap Proses Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Bilangan Bulat. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Tutupoho, Fadlia Puspita Sari (2021) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Relasi Dan Fungsi Matematika Selama Masa Pandemi Covid-19 Dalam Pembelajaran Daring. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ubfan, Maani (2021) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Interaktif Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII MTs. Al-Irsyad Hutawa. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Ulath, Marwia (2021) Eksplorasi Pencarian Kebenaran Siswa Dalam Memecahkan Masalah Ill Structured Mathematical Problem. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Umasugi, Saleha (2021) Analisis Berpikir Intuitif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah pada Bilangan Bulat Kelas VII MTs. Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Umasugi, Syukriana (2021) Persepsi Guru, Orang Tua dan Siswa Tentang Pembelajaran Matematika Berbasis Daring Selama Masa Pandemi di SMP/MTS di Buru. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Upu, Muhammad Sidin La (2021) Penerapan Metode Pembelajaran Inquiry Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Persegi Panjang dan Persegi Siswa Kelas VII SMP N 6 Leihitu Satu Atap Kabupaten Maluku Tengah. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wabula, Fitriyana (2021) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wabula, Fitriyana (2021) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wadubun, Nuraini (2021) Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Aljabar Ditinjau dari Perspektif Gender. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wali, Adina (2021) Keterampilan Berpikir Siswa SMK Dalam Menyelesaikan Masalah High Order Thingking. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Waliulu, Amina (2021) Analisis Kemampuan Penalaran Siswa SMA Dalam Menyelesaian Soal-Soal Olimpiade Tingkat Provinsi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wally, Hasmia (2021) Penerapan Metode Mind Mapping Dengan Bantuan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Pada Materi Bilangan Bulat Di Kelas VII MTs Al-Anshor Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wally, La Udin (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Statistika kelas VIII Di MTs. Terpadu Al-Madinah Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wambes, Surahmi (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Operasi Bentuk Aljabar Di Kelas VII MTs Hasyim Asy’ari Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Warang, Atma (2021) Pengaruh Kecerdasan Emosional Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Pada Kelas VIII SMP Negeri 11 Huamual. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Water, Dhiki Januar (2021) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Lingkaran Berdasarkan Prosedur Newman Di Pondok Pesantren Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Wattimena, Asni Wati (2021) Efektivitas Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII PPS Ishaka Ambon. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Yanti, Arni (2021) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa MTs. Waloindi melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terintegrasi Fiqih Lingkungan. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Yudin, La Ode (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Relasi Dan Fungsi. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

Yusni, Yusni (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Coop-Coop Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, IAIN Ambon.

This list was generated on Wed Jul 3 19:20:48 2024 WIT.